Kamis, 05 Oktober 2017

Avast Free Antivirus 17.7


Deskripsi Produk Perangkat Lunak

Avast Free Antivirus 17.7 - Avast! Antivirus Gratis adalah perangkat lunak antivirus bersertifikat ICSA lengkap gratis untuk pemakaian non-komersial rumahan. avast! memperoleh penghargaan VB100% pada 2002/4 ulasan perbandingan Virus Bulletin di bawah Windows.
avast! Antivirus gratis mencakup komponen berikut:

  • On Demand Scanner - dengan Skinnable Simple Interface - pilih apa yang ingin Anda pindai dengan cara mana dan tekan tombol Play.
  • On Access Scanner - pemindaian penduduk dari semua file yang dibuka, baca dan tulis dan penghambat perilaku memantau tindakan berbahaya dari virus.
  • Pemindai e-mail mudah digabungkan dengan kebanyakan klien email dan memeriksa surat masuk dan keluar, ini menyediakan analisis heuristik konten email untuk melindungi Worms baru.
  • Network Shield - memindai lalu lintas untuk konten berbahaya - Firewall ringan.
  • Perlindungan penduduk untuk program IM (misalnya MSN Messenger, ICQ) dan program P2P (misalnya Kazaa, DirectConnect).
  • Boot Time Scanner - memindai disk dengan cara yang sama dan bersamaan dengan Windows CHKDSK tidak (hanya di NT / 2000 / XP).
  • Explorer Scanner - klik kanan pada objek yang memungkinkan Anda untuk memindai.
  • Screen Saver Scanner - memindai PC selama rehat kopi Anda.
  • Virus Chest - folder aman terisolasi untuk menyimpan file yang terinfeksi, mencurigakan dan bahkan beberapa file - untuk mengembalikannya.

Update inkremental yang benar dengan ukuran di bawah 100 KB tersedia setidaknya dua kali seminggu dan dalam beberapa jam dalam kasus darurat virus baru. avast! secara otomatis memeriksa pembaruan baru - mendownload, menginstal dan memuatnya tanpa restart atau logoff. Upgrade program tersedia dari waktu ke waktu, juga tambahan (sekitar 300 KB).

Avast! Antivirus gratis tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol dan bahasa lainnya - periksa http://www.avast.com/eng/down_home.html untuk mendownload avast! dalam bahasa Anda

Catatan: Pendaftaran GRATIS diperlukan setelah 30 hari. Kunci lisensi GRATIS mudah diperoleh dari formulir pendaftaran yang mudah digunakan dalam antarmuka program.

Software Info

Size:   6.04MB
License:   FREEWARE
Publisher:  Visit Website
Release Date:   2017-10-04
Submit Date:   2017-10-04
OS:  Windows XP/Vista/7/8/10 (32-Bit/64-Bit)

Download Avast Free Antivirus 17.7 Version

Download Via Direct
Download Via Mirrorcreator (Gdrive)


EmoticonEmoticon