Minggu, 08 Oktober 2017

Gom Player 2.3.19.5276

Gom Player 2.3.19.5276  - Dengan GOM, Anda akan mengalami sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dengan pemutar media lainnya. GOM mendukung semua jenis fitur untuk pengguna yang sangat mahir yang ingin menonton klip video dengan kualitas terbaik. Cobalah salah satu file AVI yang rusak dengan GOM yang tidak dapat diputar oleh pemain media lainnya.

GOM Player mendukung sebagian besar kondom (AVI, DAT, MPEG, DivX, dan plus lebih) oleh sistem codec tertanamnya sendiri sehingga Anda tidak perlu mencari codec yang sesuai kapan pun Anda tidak dapat memutar format video tertentu.

Bagi codec yang memerlukan lisensi yang tidak dapat didistribusikan, GOM secara otomatis akan mengarahkan Anda ke situs web codec open-source.

Tonton file video saat Anda mendownloadnya! GOM memiliki hak paten terdaftar Untuk memutar format AVI rusak atau file video AVI yang sedang mengalami Downloded. Jadi cobalah salah satu file AVI rusak Anda atau Yang Anda download sekarang. Anda akan menemukannya menakjubkan!
GOM mendukung banyak fitur canggih untuk pengguna tingkat lanjut. Anda dapat menyesuaikan pemutar ini hanya untuk Anda dengan mengatur tombol toggle untuk diri Anda sendiri pilih mode VMR, Setel resolusi detail. Overlay mixer fitur AVI frame berbasis frame RW / FF dioptimalkan buffer untuk streaming filter sumber ASF otomatis dan banyak lagi!



Software Gom Player 2.3.19.5276 Info

Size:   26.95MB
Publisher:  Visit Website
Release Date:   2017-08-22
Submit Date:   2017-08-22
OS:  Windows XP/Vista/7/8/10 (32-Bit/64-Bit)

Download GOM Player 2.3.19.5276

Download Via Direct
Download Via Mirror


EmoticonEmoticon