Sabtu, 07 Oktober 2017

WhatsApp 0.2.5863 Latest Version 2017

WhatsApp 0.2.5863 Latest Version 2017 - WhatsApp saat ini adalah Aplikasi perpesanan seluler lintas platform.. Aplikasi mobile untuk berbagai sistem operasi memungkinkan obrolan kelompok, berbagi lokasi dan mengirim foto dan video antara lain. Dengan diperkenalkannya WhatsApp untuk Windows, Anda sekarang dapat menikmati penggunaan messenger favorit Anda dari desktop Anda. Aplikasi desktop gratis kompatibel dengan sistem operasi Windows 8 dan yang lebih baru.



Menggunakan WhatsApp untuk Windows

WhatsApp untuk Windows bertindak sebagai perpanjangan dari Smartphone kita, yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi mobile agar bisa bekerja. Kami meletakkan telepon kami di dekat komputer untuk mendapatkan pengalaman terbaik, tapi kami juga bisa meninggalkannya di saku setelah pengaturan awal.

Saat meluncurkan aplikasi untuk pertama kalinya, kami perlu memindai kode QR dengan mitra selulernya. Kami menekan tombol Menu pada aplikasi seluler dan mengetuk Web WhatsApp, yang memungkinkan kami untuk memindai kode di komputer.

Setelah kami memindai kode tersebut, semua percakapan di aplikasi seluler kami dimuat ke versi desktop. Kami tidak menambahkan kontak secara manual, karena program tersebut secara intuitif mengimpornya dari telepon. Kami terus melanjutkan obrolan kami dari komputer, di mana mengetik lebih mudah dilakukan. Selain menggunakan keyboard yang besar, kami memiliki akses ke semua pintasan keyboard, yang membuat pekerjaan kami menjadi lebih mudah.

Kita bisa mengirim pesan, gambar dan lampiran, merekam pesan suara dan mengatur riwayat pesan kita dari komputer. Program menyimpan pesan kami, dan kami tidak perlu khawatir akan pemberitahuan push yang hilang.

Pilihan Menu pada aplikasi mobile memungkinkan kami melihat semua klien web dan desktop masuk ke akun kami.

WhatsApp untuk Windows memungkinkan pengguna mengakses messenger mobile favorit mereka di desktop, dari tempat mereka menggunakannya lebih mudah digunakan. WhatsApp harus berjalan di smartphone mereka agar bisa menggunakan versi desktop, yang mencerminkan apa yang ada di mitra

Software WhatsApp 0.2.5863 Latest Version 2017 Info

Size:   70.39MB
License:   FREEWARE
Publisher:  Visit Website
Release Date:   2017-08-24
Submit Date:   2017-08-24
OS:  Windows 8/8.1/10 (32-Bit/64-Bit)


Download WhatsApp 0.2.5863 Latest Version 2017

32 BIT
Download Via Direct
Download Via Google Drive

64 BIT
Download Via Direct
Download Via Google Drive


EmoticonEmoticon