Rabu, 04 Oktober 2017

Gilisoft Free Video Player 1.0

Gilisoft Free Video Player 1.0 - Pemutar video gratis yang mudah digunakan yang akan memutar semua file musik dan video Anda. Ya, Gilisoft's Free Video Player adalah Player all-in-one yang memainkan MOV, AVI, FLV, WMV dan hampir semua format video yang tersedia, dan file audio dan gambar juga. Hanya apa yang Anda cari di media player.

Pemutar media telah menjadi semakin membingungkan dalam mencoba menjadi segalanya bagi semua orang. Aplikasi sederhana dan bagus yang hanya memutar semua format file media seperti oasis di padang pasir. Segar! Free Video Player cepat untuk download, cepat untuk mengatur dan sukacita untuk menjalankan.

Saat ini, Free Video Player tersedia untuk Windows 2000/2003 / XP / Vista / 7/8/10 (32 bit & 64 bit) dan mendukung semua format file yang didukung Windows. Namun, versi Android dan iOS dalam bekerja sehingga Anda akan segera dapat menggunakan pemutar yang sama di semua perangkat Anda. Tonton Mobile Free Video Player untuk memutar file media kapan saja dan dimana saja. Tapi mulai mulai sekarang dan mulailah menggunakan versi PC.


Kenyamanan

Perangkat lunak ringan dan mudah diakses dengan dukungan built-in untuk semua format file media populer, Free Video Player dapat disesuaikan dan memiliki semua fitur yang mungkin Anda butuhkan. Unduhan Anda gratis, antarmuka tidak rumit dan mudah, dan Anda dapat menerima pembaruan secara otomatis. Tidak ada perangkat lunak pihak ketiga untuk diunduh - file media mana pun akan terbuka hanya dengan sekali klik. Download saja, instal dan jalankan.

Menggunakan Free Video Player

Saat membuka, utilitas fungsional yang sangat mudah digunakan mengundang Anda untuk menambahkan file Anda dan membuat daftar putar Anda. Anda dapat memutar semua format video populer secara default, dan segera mulai membangun perpustakaan video dan musik Anda. Semua kontrol yang diperlukan (Open; Play; Pause; etc.) tersedia, serta kontrol volume, namun antarmuka intuitif tidak berantakan dengan tombol untuk semua jenis pilihan lain yang lebih rumit. Tidak ada lonceng dan peluit yang tidak akan pernah Anda gunakan. Sebagai gantinya, hanya semua yang anda butuhkan.

Pemutar audio

Format audio, termasuk MP3, MP2, dan MID, diintegrasikan ke dalam pemutar karena banyaknya permintaan dari pengguna - cara bagus untuk mendapatkan indikasi popularitas produk Anda!

Format Enkripsi GEM

Player ini mendukung GEM, format file berpemilik yang digunakan oleh perangkat lunak Video Encryptor Gilisoft. Ini adalah utilitas yang akan mengenkripsi file media atau beberapa file media untuk mencegah penggunaan yang tidak sah.

image by: http://www.gilisoft.com

Ringkasan

Free Video Player adalah aplikasi ideal bagi siapa saja yang mencari media player yang memiliki semua keunggulan setup cepat, antarmuka intuitif, dan dukungan untuk format media yang lebih banyak daripada rata-rata pengguna yang pernah bermain. Karena juga mendukung format GEM eksklusif, pilihan untuk menggunakannya dalam kombinasi dengan Free Video Encryptor juga berguna bagi siapa saja yang ingin membatasi penggunaan file pribadi. Mainkan file musik Anda saat Anda bekerja.

Lihat video keluarga Anda. Pergilah layar penuh dan nyalakan film malam. Free Video Player tidak rumit dan benar-benar fleksibel.

Download Gilisoft Free Video Player 1.0

Download Via Zippyshare
Download Via Mirrorcreator
Download Via Direct


EmoticonEmoticon